Kamis, 01 Juli 2010

Yusuf Senang Bisa Berdiskusi Bersama Darko


Pelatih Persib sementara Yusuf Bachtiar yang beberapa pekan terakhir diberi kepercayaan membesut Nova Arianto dan kawan-kawan menggantikan pelatih karetacer Robby Darwis yang sedang mengikuti kursus kepelatihan lisensi A mengaku senang berdiskusi dengan calon pelatih Persib Daniel Darko Janackovic kemarin, Rabu (30/6/2010).
Legenda hidup Persib ini pun merasa senang ternyata Darko yang diperkirakan bakal menakhodai kapal Persib musim depan mau mendengarkan masukan-masukan darinya.

“Syukur diskusi berlangsung lancar dan interaktif karena terjadi komunikasi dua arah. Saya merasa senang bisa berdiskusi dengannya (Darko), Kita semua saling mendengarkan ide dan informasi yang ada,” ungkap Yusuf.

Yusuf mengatakan dari hasil diskusi bersam Darko tersebut jajaran pelatih belum secara detil membahas soal persiapan tim menghadapi Arema Indonesia di babak 8 besar Piala Indonesia 15 Juli nanti.

"Pada pertemuan tersebut, jajaran pelatih belum secara detil membahas soal strategi, taktik, dan materi pemain yang bakal diturunkan saat lawan Arema nanti. Walaupun dalam dua kali latihan ini, Daniel mengatakan bahwa materi pemain Persib cukup menjanjikan," pungkasnya.

Sumber: www.persibholic.com
Kamis, 1 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar