Selasa, 29 Juni 2010

Daniel Diperkenalkan Bukan Sebagai Pelatih Persib


Calon pelatih Persib asal Perancis Daniel Darko Janackovic memenuhi janjinya tiba di Bandung hari ini, Senin (28/6). Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) H Umuh Muchtar dan wakil dari konsorsium yang juga menjabat Direktur Pengembangan PT PBB Ari D Sutedi dan jajaran manajemen Persib lainnya langsung memperkenalkan sosok calon pelatih yang gemar menebar senyum ini kepada awak media di Kafe Persib, Jalan Sulanjana, petang tadi.

Direktur Pengembangan PT PBB Ari D Sutedi mengatakan bahwa Daniel adalah sosok calon pelatih dengan kriteria yang sesuai dengan apa yang diingikan Persib.

"Sebenarnya yang masuk rekomendasi ke kita ada 7 pelatih, salah satunya mantan pelatih Lazio (Italia). Tapi kenapa kita pilih Daniel, karena Daniel sesuai dengan kriteria pelatih yang dibutuhkan Persib," ungkap Ari.

Sementara besok pagi, Selasa (29/6), Daniel akan diperkenalkan kepada skuad Maung Bandung saat latihan di Stadion Siliwangi.

Manajer Persib H Umuh Muchtar menegaskan kedatangan Daniel belum final setatusnya sebagai pelatih Persib untuk LIga Super Indonesia musim depan. Tapi Daniel baru sebagai peninjau skuad Maung Bandung yang tengah dipersiapkan dan akan berlaga di Piala Indonesia 2010 Juli nanti.

"Status Daniel belum resmi sebagai pelatih baru di Persib, tapi beliau baru sebatas peninjau skuad Persib di Piala Indonesia 2010," ungkap Umuh.

Umuh juga mengatakan pelatih yang pernah menangani tim dari Algeria CS Constantine tersebut belum diberi wewenang memberikan intruksi atau masukan kepada tim pelatih Persib yang saat ini menangani Nova Arianto dan kawan-kawan.

"Besok Daniel hanya akan diperkenalkan saja kepada tim, tapi dipersilakan dari jauh untuk melihat tim berlatih. Tdak ada kewenangan kepadanya untuk mencampuri kinerja tim pelatih yang sedang persiapan ke Piala Indonesia," pungkasnya.

Sumber: www.persibholic.com
Senin, 28 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar