Selasa, 29 Juni 2010

Drawing Babak 8 Besar Piala Indonesia Hari Ini


Sekretaris PT Liga Indonesia [Liga] Tigorshalom Boboy menyatakan sesuai rencana babak delapan besar Piala Indonesia 2010 kali ini akan mengadopsi format Liga Champions.

Dengan begitu, tim-tim yang tampil sebagai juara grup di babak 16 besar dipastikan tidak akan bentrok satu sama lain di babak ini.

Lebih dari itu lanjut Tigor, klub tersebut juga mendapat keuntungan tampil di kandang lawan terlebih dulu sebelum meladeni lawannya di laga kandang pada leg kedua yang sekaligus penentuan.

Dikatakannya, sesuai rencana, undian babak delapan besar turnamen bergengsi ini akan digelar di kantor Liga, Kuningan, Jakarta, Selasa [29/6], yang nantinya akan dihadiri perwakilan dari delapan klub yang akan tampil.

"Jadi formatnya akan mengikuti Liga Champions. Juara grup tidak akan saling bertemu. Mereka juga akan menjalani laga away terlebih dulu. Kami akan berupaya, agar klub yang sudah pernah bertemu di babak sebelumnya tidak bentrok di babak delapan besar," kata Tigor.

Meski begitu masih kata Tigor, rencana ini baru sebatas wacana dan belum diputuskan, karena masih akan dibicarakan dengan para peserta babak delapan besar. Yakni, Arema Indonesia, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, Persebaya Surabaya, Sriwijaya FC, Pelita Jaya, Persib Bandung dan Persik Kediri.

Sumber: www.goal.com
Senin, 28 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar