Kamis, 01 Juli 2010

Tanpa Markus ke Cianjur


Persib akan melakoni uji coba menghadapi Cianjur Selection, Sabtu (3/7) lusa. Uji coba ini sebagai partai pemanasan jelang melakoni babak perempatfinal Piala Indonesia, 15 Juli mendatang, menghadapi Arema Malang.

Dipastikan dalam uji coba yang akan digelar di Stadion Badak Putih Kota Cianjur tersebut, Persib akan kehilangan kiper nomor 1 Indonesia, Markus Haris Maulana. Markus sejak kemarin sudah meminta ijin kepada manajemen Persib untuk menjalani ibadah umroh selama 9 hari.

"Markus tidak akan ikut ke Cianjur karena ijin umroh. Manajemen memberikan ijin selama 9 hari," ungkap manajer Persib, Umuh Muhtar.

Untuk posisi penjaga gawang dalam pertandingan uji coba nanti, akan ditempati oleh kiper gaek Persib, Cecep Supriatna. Kiper berusia 33 tahun ini memang menjadi kiper pelapis jika kiper inti berhalangan tampil membela Persib.

Dalam pertandingan uji coba sebelumnya, Cecep bermain setengah babak menggantikan Markus di babak kedua. Penampilan Cecep saat Persib mengalahkan Cirebon Selection 3-0 cukup baik. Dia beberapa kali menahan setiap gempuran tim lawan.

Sumber: www.tribunjabar.com
Kamis, 1 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar