Kamis, 01 Juli 2010

Darko-Yusuf Sharing Program


Calon pelatih Persib Daniel Darko Janackovic langsung mengadakan pertemuan tertutup dengan jajaran pelatih Persib di hari ketiga massa tugasnya sebagai pemantau skuad Maung Bandung.
Pertemuan tersebut diselenggarakan di ruang rapat mess Persib di Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (30/6/2010). Darko bersama agennya Jaime Rojas dan dari tim pelatih diwakili pelatih sementara Persib Yusuf Bachtiar dan pelatih fisik Entang Hermanu.

Keempatnya terlihat berbincang cukup serius. Namun, terkadang tawa canda keluar dari mulut para pengatur teknis di kubu Maung Bandung ini. Usai pertemuan, pelatih berkebangsaan Perancis-Yugoslavia tersebut langsung berpamitan bersama Rojas meninggalkan Mes Persib.

Yusuf mengatakan, yang dibicarakan pada pertemuan tertutup tersebut hanya sharing program antara program kepelatihan yang sedang dilakukan di Persib dan program kepelatihan yang direncanakan Daniel. Yusuf mengaku dari pertemuan yang berlangsung cukup lama tersebut Darko justru mendapat banyak masukan dari dirinya.

“Saya menuturkan program yang sedang dijalankan Persib saat ini. Rupanya Daniel mengerti bahkan mengatakan akan ikut membantu. Lalu dia pun memberikan pemaparan rencana programnya untuk masa depan sekaligus meminta bantuan jajaran pelatih. Intinya, dia mau belajar tentang iklim sepakbola disini,” ungkap Yusuf.

Disamping itu, pertemuan tersebut membahas juga fokus Persib jelang babak 8 besar Piala Indonesia 2010 nanti. Yusuf mengatakan, Darko sempat bertanya program jajaran pelatih untuk menghadapi ajang bergengsi tersebut.

Yusuf menambahkan, mantan Pelatih Kepala CS Constantine di Aljazair itu juga meminta gambaran kekuatan dan kelemahan lawan pertama Persib nanti, Arema Indonesia, termasuk rekaman video pertandingan Arema di Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010.

Sumber: www.persibholic.com
Rabu, 30 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar