Kamis, 01 Juli 2010

Harus Berani Lawan Tim Juara


Jika Persib ingin juara maka harus bisa mengalahkan tim juara. Itulah kalimat yang disampaikan oleh gelandang bertahan Persib, Hariono. Dirinya siap menghadapi.

Arema dan siap pula mengalahkan tim berjuluk Singo Edan ini. Hasil undian perempatfinal Piala Indonesia memang cukup mengejutkan skuad Persib karena

Maung Bandung harus langsung berhadapan dengan peraih dua tropi Copa Indonesia ini. Namun hasil undian tersebut justru dianggap positif oleh gelandang bernomor punggung 24 ini.

"Saya tidak kaget. Biasa saja karena kita harus siap melawan tim mana pun juga di Piala Indonesia," ungkap Hariono, seusai latihan pagi tadi.

Menurut pemain asal Sidoarjo ini, semua lawan yang lolos ke babak perempatfinal Piala Indonesia semuanya berkualitas meskipun ada yang berada di papan atas dan beberapa tim lainnya berkutat di zona degradasi.

Sebagaimana diketahui 5 tim berada di papan atas LSI musim lalu yaitu Arema (juara LSI), Persipura (runner-up), Persib, Persija dan Sriwijaya. Sedangkan 3 tim lainnya berkutat di zona degradasi yaitu Persebaya, Persik dan Pelita Jaya.

"Bagi saya kalau Persib ingin menjadi juara Piala Indonesia maka kita harus berani untuk melawan tim juara. Kita harus bisa mengalahkan mereka," tegasnya.

Sumber: www.tribunjabar.co.id
Kamis, 1 Juli 2010

1 komentar: