Senin, 28 Juni 2010

Darko Tiba di Bandung


Setelah lama menjadi polemik, Janackovic Darko-Daniel, akhirnya tiba di Bandung Senin (28/6). Pelatih asal Prancis yang disebut-sebut akan menangani tim Maung Bandung di Liga Super Indonesia 2010-2011 ini, akan langsung memantau dan mempelajari permainan Nova Arianto dkk pada latihan Selasa pagi.

Umuh tidak menyangkal soal kemungkinan Darko akan jadi pelatih kepala Persib. Bila ada kecocokan dan juga dinilai mampu membawa Persib menjuarai LSI mendatang, maka Darko akan langsung diikat kontrak.

"Kalau Darko terbukti berkualitas, pasti kita kontrak. Tapi bobotoh sabar dulu saja karena kita tidak ingin asal pilih pelatih. Pelatih harus benar-benar berkualitas untuk membawa Persib juara. Begitu pun Darko tetap harus diseleksi dulu," kata Umuh.

Anggota konsorsium Persib Ari Setiadi mengatakan, bahwa Darko adalah hasil dari rekomendasi pelatih kenamaan dunia Bora Milutinovic yang beberapa melatih tim di Piala Dunia.

"Dari tujuh nama pelatih asing yang kami dapat, Darko adalah pelatih yang direkomendasikan Bora Milutinovic. Maka kami punya keyakinan bahwa Darko merupakan pelatih yang benar-benar berkualitas," kata Ari.

Konsorsium bertekad membawa Persib juara musim ini dan juga dalam waktu empat tahun harus bisa juara di level Asia. "Kita membutuhkan pelatih yang benar-benar berkualitas untuk bisa merealisasikan target tersebut," ujarnya.

Darko sendiri merasa tersanjung bisa menjadi kandidat pelatih Persib. Dia optimis bisa merealisasikan target tim Maung Bandung. "Saya datang ke sini bukan untuk berlibur tapi untuk bekerja yaitu membawa Persib juara di Liga Indonesia dan juga Tingkat Asia," kata Darko yang mengaku sudah mengetahui Persib dan bobotoh dari internet.

Sumber: www.tribunjabar.co.id
Senin, 28 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar