Kamis, 01 Juli 2010

Darko Berharap Tangani Persib Dua Tahun


Kandidat pelatih Persib Bandung Janackovic Darko menegaskan dirinya berharap bisa menangani Eka Ramdani dkk selama dua tahun atau lebih, agar bisa bekerja maksimal memberikan prestasi gemilang.

Menurutnya, sangat sulit baginya untuk memberikan prestasi sesuai harapan, jika hanya bekerja satu musim. Karena itu, dirinya berharap bisa menandatangani kontrak untuk dua tahun di Persib.

Dikatakan pelatih asal Prancis kelahiran 11 Mei 1967 itu, menjadi arsitek Persib akan menjadi karier pertamanya di Asia Tenggara, karena sebelumnya ia sudah pernah menjadi pelatih di Arab dan Afrika.

"Saya pernah bekerja Arab dan Afrika. Tapi kali ini akan menjadi kesempatan pertama saya berkarier di Asia Tenggara. Sebab selama ini, saya memang belum pernah bekerja di Asia Tenggara," kata Darko.

Ditambahkan, dirinya tertarik untuk menukangi Persib atas ajakan temannya untuk melihat secara langsung sepakbola Indonesia. Salah satunya adalah Persib yang memiliki pendukung fanatik yang cukup fantastis.

Mengenai perbedaan bahasa dan bahkan agama, Darko mengatakan hal tersebut bukanlah masalah. Sebab dirinya yang merupakan seorang Budha pernah bekerja di Arab yang nota bene warga masyarakatnya mayoritas Muslim seperti di Indonesia.

Sumber: www.goal.com
Rabu, 30 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar