Minggu, 27 Juni 2010

Tim Persib Berkunjung ke Keraton Kasepuhan


Selain bertanding melawan Cirebon Selection dalam laga uji coba di Stadion Bima, kehadiran tim Persib Bandung di Kota Cirebon juga dimanfaatkan untuk berkunjung ke Keraton Kasepuhan, Sabtu (26/6) malam. Dipimpin langsung Dirut PT PBB, H Umuh Muchtar, rombongan Persib bertemu langsung dengan Sultan Sepuh XIV PRA Arief Natadiningrat beserta keluarga.

Dalam pertemuan yang tak lebih dari satu jam itu, topik pembicaraan mereka tak lepas dari sepak bola. Seperti dari tim Persib misalnya, melalui Komisaris Kuswara S Taryono, persib banyak menceritakan tentang kegiatan yang dilakukan tim berjuluk Maung Bandung ini.

Sementara PRA Arief lebih banyak bercerita bagaimana pengalamannya menonton sepak bola.

"Saya pernah punya pengalaman berkesan ketika menonton sepak bola. Dulu sekali, di Alun-alun Kasepuhan pernah digelar pertandingan sepak bola, dan saya menontonnya. Pas menonton itu, kepala saya kena bola. Maklum saya nonton persis di dekat gawang," papar Sultan Sepuh yang disambut tertawa ringan tim Persib.

Pertemuan antara tim Persib dengan Sultan Sepuh terlihat akrab dan hangat. Sayang, karena keterbatasan waktu, Nova Arianto dan kawan-kawan tidak sempat berkeliling keraton. Setelah pertemuan dan foto bersama, rombongan Persib pun kembali ke hotel.

Sumber: www.tribunjabar.co.id
Minggu, 27 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar