Sabtu, 03 Juli 2010

Yusuf Pantau Wildan Dan Edi Hafid


Pelatih sementara Persib Yusuf Bachtiar mengatakan dari hasil uji coba Maung Bandung menghadapi Cianjur Selection yang tidak seimbang tersebut akhirnya hanya memantau kemampuan dua pemain belakangnya yakni Wildansyah dan Edi Hafid Murtado.
Wildan demikinan Wildansyah biasa disapa dan Edi Hafid sengaja diturunkan Yusuf sebagai starter bersama Nova Arianto di barisan pertahanan. Sementara di lini depan dipercayakan kepada duet Gonzalez dan Budi Sudarsono dan lini tengah ditempati Eka Ramdani, Satoshi Otomo, Hariono, Gilang Angga dan Atep.

Yusuf beralasan menurunkan Wildan dan Edi Hafid bertujuan untuk membiasakan kedua pemain ini tampil dari menit awal pertandingan. Keduanya dipersiapakan untuk mengantisipasi jika sampai ada sesuatu hal yang mengakibatkan pemain inti tidak bisa tampil di babak 8 besar nanti kedua pemain ini harus sudah siap tampil.

"Dari pertandingan tadi saya hanya lihat kontrol gim saja dan melihat kemampuan Wildan dan Edi Hapid dari menit-menit awal. Makanya saya coba menurunkan keduanya sebagai tim inti. Kalau ada kejadian sama tim inti keduanya harus sudah siap dan tidak canggung lagi," ungkap Yusuf seusai laga menghadapi Cianjur Selection, Sabtu (3/7/2010).

Penampilan Wildan dan Edi Hafid pada laga uji coba tersebut dinilai Yusuf memuaskan dan sudah bisa menyatu dalam sebuah kekuatan tim yang bakal dipersiapkan ke babak 8 besar nanti.

"Dari hasil tadi keduanya lumayan bagus dan sudah bisa menyatu dengan tim," pungkas Yusuf.

Sumber: www.persibholic.com
Sabtu, 3 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar