Selasa, 29 Juni 2010

Darko Hasil Rekomendasi Bora Milutinovic


Kehadiran Daniel Darko Janackovic yang sempat dipertanyakan banyak pihak karena masih asing di telinga bobotoh Persib dan dipertanyakan track recordnya ternyata sosok pelatih yang direkomendasikan pelatih top dunia Bora Milutinovic kepada pihak Persib.
Bora Milutinovic adalah seorang pemain sepak bola dan pelatih berkebangsaan Serbia. Dia pernah bermain di klub terkenal seperti Partizan Belgrade dan AS Monaco.

Bora adalah pelatih berdarah dingin yang pernah mengantarkan timnas Meksiko, Cina, Honduras, Jamaika, Kostarika, Amerika Serikat, Nigeria dan Irak ke Piala Dunia. Sementara tim yang pernah dia besut adalah San Lorenzo, Udinese Calcio, MetroStars dan Al-Sadd.

Direktur Pengembangan PT PBB Ari D Sutedi yang juga sebagai wakil dari pihak konsorsium mengatakan dari tujuh pelatih yang diterima konsorsium Persib disepakati memilih Daniel Darko Janackovic sebagai calon pelatih Persib musim depan.

"Darko adalah pelatih yang berkualitas, karena beliau yang direkomendasikan pelatih top dunia Bora Milutinovic dari tujuh pelatih yang masuk ke pihak konsorsium," ungkap Ari.

Darko bertekad untuk merealisasikan keinginan Persib dan bobotoh menjadi juara Liga Super Indonesia musim depan.

"Saya datang ke sini akan bekerja membawa Persib juara di liga musim depan dan ditingkat Asia," ungkap Darko.

Sementara Manajer Persib H Umuh Muchtar mengatakan tidak menutup kemungkinan Darko menjadi pelatih Persib musim depan jika kualitasnya bagus dan juga dinilai cocok menangani tim.

"Kita lihat kualitas dia seperti apa, kalau memang cocok dan berkualitas ya kita kontrak. Yang penting sekarang kita dan juga bobotoh bersabar dulu, kita tunggu hasil seleksi nanti," ungkap Umuh.

Sumber: www.persibholic.com
Selasa, 29 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar