Jumat, 02 Juli 2010

Cuhi Absen di Cianjur


Gelandang bertahan Persib Bandung, Cucu Hidayat, terancam absen pada pertandingan uji coba melawan Cianjur Selection di Cianjur, Sabtu (3/7). Pasalnya pemain yang akrab disapa Cuhi ini tengah dibekap cedera otot paha di sekitar lututnya. Akibat cedera yang dialaminya, meski tetap hadir, Cuhi hanya menyaksikan rekan-rekannya berlatih dari sisi lapangan, pada sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis (1/7).

"Cuhi tidak ikut berlatih karena cedera di bagian paha," kata asisten pelatih Persib, Yusuf Bachtiar kepada "GM" ketika sesi latihan pagi itu selesai.

Ketika ditanya "GM" usai latihan, Cuhi mengatakan, ia tidak bisa bergabung dalam latihan karena mengalami cedera hamstring (otot paha bagian bawah, red).

Dokter tim Persib, dr. Rafi Ghani belum memastikan seberapa lama waktu yang dibutuhkan Cuhi untuk memulihkan cederanya. Rafi juga tidak bisa memastikan apakah mantan kapten Persita Tangerang ini bisa tampil di Cianjur atau tidak.

"Saya belum bisa pastikan, apakah Cucu bisa main di Cianjur atau tidak. Saya masih harus melihat kondisi cederanya hingga besok (hari ini, red)," ujarnya.

Dikatakan Rafi, proses pemulihan cedera Cuhi sudah dilakukan dalam beberapa hari terakhir. Bahkan, katanya, dalam dua hari terakhir, Cuhi terus melakukan terapi secara intensif. "Cucu sudah dalam masa pemulihan. Ia juga sudah melakukan terapi intensif dalam dua hari terakhir. Kita berharap cederanya bisa segera pulih," katanya.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Jum'at, 2 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar