Kamis, 01 Juli 2010

Superliga Edisi Ketiga Digeber September


Pertandingan play-off untuk memperebutkan satu tiket tersisa di Superliga Indonesia musim ini boleh saja belum ada kejelasan, karena nasib laga ini kabarnya baru ditentukan setelah Piala Dunia 2010 yang saat ibi sedang di geber di Afrika Selatan.

Tapi tidak demikian dengan kelangsungan roda kompetisi kasta tertinggi sepakbola nasional, yang sesuai rencana digeber medio 18 September mendatang, meski dalam waktu dekat akan ada agenda religius berupa puasa bagi umat Islam.

"Ramadan dan Idul Fitri dipastikan tidak akan mengganggu jalannya kompetisi. Karena itu, Superliga akan mulai digeber pada pertengahan September, dan kami perkirakan selesai akhir Mei 2011," terang CEO Liga Joko Driyono.

Ditambahkan, kompetisi musim mendatang diharapkan tidak akan menemui banyak kendala yang selama ini kerap terjadi. Seperti molornya jadwal yang sebenarnya sudah ditetapkan sejak awal.

Maklum saja, karena pada 2011 tidak ada hajatan nasional yang selama ini memang kerap menjadi penghalang pelaksanaan kompetisi.

Sumber: www.goal.com
Rabu, 30 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar