Minggu, 27 Juni 2010

Putra Mahkota Keraton Kasepuhan Doakan Persib Juara


Setelah melakuni laga uji coba menghadapi tim Telkomsel (Cirebon Selection) di Stadion Bima, Cirebon, Sabtu (26/6) sore, malamnya skuad Maung Bandung berkesempatan memenuhi undangan dari Keraton Kasepuhan Cirebon.
Rombongan yang dipimpin langsung Manajer Tim H Umuh Muchtar berangkat menggunakan bus Persib setelah menggelar jamuan makan bersama Telkomsel Regional Cirebon.

Di Keraton Kasepuhan rombongan Persib diterima putra mahkota Keraton Kasepuhan PRA arief natadiningrat dan keluarganya.

Setelah satu jam menggelar ramah-tamah, para pemain dan ofisial berkesempatan meliha-lihat museum yang berisi barang-barang peninggalan bersejarah. Dari selesai kunjungan tersebut skuad Maung Bandung langsung meninggalkan Kota Cirebon kembali ke Bandung.

Manajer Persib H Umuh Muchtar mengatakan kunjungan tersebut hanya sebatas bersilaturahmi dan rekreasi mengisi waktu selama berada di Cirebon.

"Kita berkesempatan memenuhi undangan Keraton Kasepuhan, kebetulan banyak pemain yang belum pernah berkunjung kesini jadi kesempatan baik kita manfaatkan sambil refresing setelah tadi bertanding," ungkapnya.

Sementara putra mahkota Keraton Kasepuhan PRA arief natadiningrat dan keluarga menyambut baik kedatangan skuad Persib bersilaturahmi ke tempatnya.

"Kita senang dapat kunjungan dari anak-anak Persib ini, kebetulan kedua anak saya laki-laki bobotoh Persib juga. Anak saya kebetulan sering nonton ke Jalak Harupat kalau Persib main, ungkap Arief.

Berkenanan dengan antusias masyarakat Cirebon yang begitu besar dalam mendukung Persib padahal masyarakatnya banyak juga yang bukan orang Sunda, Arief mengatakan bahwa sepak bola tidak mengenal batasan ras, suku dan wilayah, apalagi menurut Arief Persib sekarang sudah menjadi bagian dari kebanggaan masyarakat Jawa Barat yang tentunya Cirebon ada di dalamnya.

"Jadi sepak bola itu tidak mengenal batasan, kita warga Cirebon adalah bobotoh Persib juga. Jadi saya dan masyarakat Cirebon mendoakan semoga Persib tahun depan bisa berpresitasi," pungkasnya.

Sumber: www.tribunjabar.co.id
Minggu, 27 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar