Kamis, 01 Juli 2010

Persib U-21 Diurus PT PBB Mulai Musim Depan


Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), H Umuh Muchtar mengatakan akan mengambil alih kepengurusan Persib U-21 mulai musim depan. Hal tersebut dilakukan PT PBB untuk meringankan dana Pemerintah Kota Bandung.
"Mulai musim depan, Persib U-21 akan langsung dikelola oleh PT PBB. Jadi kedepanya ada program pembinaan berkesinambungan dari pemain dari U-21 ke Persib senior," ujar Umuh kepada wartawan, Rabu (30/6/2010).

Umuh mengatakan, beberapa pemain Persib U-21 memang ada yang bersinar. Namun, masih perlu pembinaan agar mentalnya terjaga kuat. Umuh juga akan segera membentuk tim khusus Persib U-21.

"Mungkin untuk beberapa bulan kedepan proses pembentukan tim bisa dijalankan. Tinggal tunggu saja siapa yang akan menjadi pelatihnya nanti," ujarnya.

Umuh saat ini sedang mencari pelatih yang cocok mengelola pemain muda di Persib U-21. Disinggung mengenai kepelatihan Daniel Darko Janackovic yang bisa mengelola pemain muda, Umuh mengatakan, bisa jadi Daniel menjadi pengelola U-21.

"Jika nanti Daniel menjadi pelatih tim senior, ia juga merangkap menjadi pelatih kepala Persib U-21,' ujar Umuh.

Persib U-21 juga telah membawa harum dengan berhasil meraih tahta juara Liga Super Indonesia U-21 2009-2010 setelah di final mengalahkan juara bertahan Pelita Jaya 2-0.

Sumber: www.persibholic.com
Rabu, 30 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar