Selasa, 29 Juni 2010

Siapa Pun Pelatihnya Kita Siap


Nova Arianto dan kawan-kawan akhirnya bertemu muka dengan calon pelatih Persib musim depan Daniel Darko Jalatacovic setelah diperkenalkan oleh Manajer H Umuh Muchtar pagi tadi di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (29/6/2010), sebelum memulai latihan.
Meski hanya beberapa menit acara perkenalan tersebut akhirnya terjawab sosok Darko yang misterius itu dan belakangan ramai menjadi pemberitaan di media.

Kapten Persib Nova Arianto mengaku belum bisa berkomentar banyak mengenai sosok pelatih asal Prancis ini, tapi Nova mengatakan siapapun pelatihnya termasuk Darko semua pemain akan mendukung jika itu untuk kebaikan tim Persib.

"Saya belum bisa berkomentar banyak karena tadi baru perkenalan saja. Tapi saya yakin jika semuanya demi kebaikan tim, semua pemain pasti akan mendukung penuh," ungkap Nova.

Sementara mesin gol Persib El "Loco" Gonzalez sama halnya dengan apa yang diutarakan Nova, Gonzalez mengatakan sebagai pemain profesional dirinya siap dilatih siapa pun.

"Ini kan cuma perkenalan aja, jadi belum bisa berkomentar apa-apa. Yang pasti saya siap siapapun pelatih nanti," ungkap Gonzalez.

Lain halnya dengan Nova dan Gonzalez, defender Edi Hafid Murtado mengaku memiliki harapan baik jika musim depan Darko jadi menukangi Maung Bandung.

"Kesan pertama dari perkenalan tadi sangat bagus, ya saya hanya bisa bicara dia bagus. Ya seandainya saya tetap bertahan di Persib, saya harus siap dengan siapa pun pelatihnya nanti," terang Edi.

Sumber: www.persibholic.com
Selasa, 29 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar