Kamis, 01 Juli 2010

Kepincut Kecepatan Atep


Setiap bobotoh pasti memiliki pemain idola. Begitu juga dengan M. Naufal Ghulaman. Bobotoh yang baru duduk di bangku kelas 1 sekolah menengah pertama (SMP) ini sangat mengidolakan Atep, gelandang Persib Bandung yang punya kecepatan dan footwork nyaris sempurna.

"Sebagai bobotoh, saya akan mendukung Persib. Tapi, kalau ditanya soal pemain yang membuat saya kepincut oleh permainannya, ya saya memilih Atep," kata Naufal ketika berbincang dengan "GM" di Stadion Persib, Jln. A. Yani Bandung, Rabu (30/6).

Ketika ditanyakan alasan utamanya memilih Atep sebagai pemain Persib favoritnya, Naufal mengatakan, selain permainannya, gelandang kelahiran Cianjur ini memiliki kecepatan dalam menggiring bola. "Mainnya cepat, itu yang saya suka dari Atep," tegasnya.

Naufal sendiri punya cita-cita besar ingin menjadi pemain Persib. Karena itu, di usianya yang masih sangat muda, Naufal terus berlatih keras, baik di sekolahnya maupun bersama klub Putra Panjalu. "Selain di SSB, saya juga selalu berlatih di sekolah. Tentu saja saya punya impian menjadi pemain Persib suatu saat nanti," katanya.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Kamis, 1 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar