Minggu, 27 Juni 2010

Zaenal Arief Bangga Bila Bisa Kembali ke Persib


Mantan striker Persib Zaenal Arief yang memperkuat Persisam Samarinda di Liga Super Indonesia 2009-2010, mengatakan merasa terhormat jika mendapat tawaran untuk kembali memperkuat tim Maung Bandung. Namun Arief mengaku selama LSI musim lalu kemarin tidak berhasil menunjukkan performa terbaiknya, sehingga tidak begitu berharap akan mendapat tawaran tawaran dari Persib.

"Saya sekarang belum memikirkan soal akan memperkuat tim mana. Sekarang saya sedang fokus memikirkan dan memperhatikan keluarga. Tapi kalau nanti memang ada tawaran dari Persib, itu jelas merupakan suatu kehormatan bagi saya," kata Arief, Minggu (27/6).

Ditemui di lapangan futsal Mayasari dalam acara putaran final regional Bandung Castrol 5A Side Championship, Arief mengatakan kemungkinan besar untuk diperpanjangnya kontrak dengan Persisam masih sangat terbuka. Arief juga mengaku belum mendapat tawaran dari tim lain. Kesempatan ini digunakan pemain asal Cikajang Garut ini untuk mencurahkan perhatian untuk keluarganya.

"Tahun kemarin saya banyak meninggalkan rumah karena bermain di luar Pulau Jawa. Maka saat ini tdak akan saya sia-siakan untuk terus bersama keluarga," tutur suami Ginna Selviani Verra dan ayah dari Raeshea Khaizan Baihaqi ini.

Sumber: www.tribunjabar.co.id
Minggu, 27 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar