Kamis, 01 Juli 2010

Darko: Pendukung Persib Fanatik Dan Fantastik


Calon Pelatih Persib berlisensi A Eropa, Daniel Darko Janackovic telah mendapat pujian dari berbagai pihak saat kedatanganya di Bandung.
Pujian tersebut terlontar langsung dari puluhan bobotoh yang menyaksikan langsung pelatih asal Prancis tersebut meninjau latihan Persib di Stadion Siliwangi.

Reza salah satu bobotoh yang hadir saat latihan tersebut mengatakan, calon pelatih yang didatangkan oleh Persib ini merupakan pelatih yang berpengalaman dan mempunyai trek record yang sangat baik.

"Saya melihat trek record Darko dari internet, Menurut saya pelatih ini sangat bagus dan mudah-mudahan dia cocok melatih Persib di musim depan," ungkap Reza.

Menurut Reza, bobotoh saat ini sangat merindukan Maung Bandung kembali mengulang sukses juara seperti pada Liga Indonesia I 15 tahun lalu.

Sementara itu, Darko juga mengaku sudah dekat dengan para bobotoh melalui situs jejaring sosial Facebook. Daniel mengaku, antusias pendukung Persib Bandung sangat fantastik dan fanatik.

"Saya sudah kenal dengan para pendukung Persib di facebook. Saya senang melihat begitu fanatik dan fantastiknya para pendukung Persib," ujar Darko.

Kedatangan calon pelatih yang pernah menjadi arsitek terbaik di Aljazair itu selalu menjadi magnet untuk bobotoh. Bayangkan saja, biasanya stadion Siliwangi sepi dikunjungi oleh para bobotoh. Belakangan ini menjadi ramai karena penasaran melihat calon pelatih baru ini.

Sumber: www.persibholic.com
Kamis, 1 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar