Senin, 28 Juni 2010

Lini Depan Persib Semakin Padu


Asisten Pelatih Persib Bandung Yusuf Bachtiar optimis para pemain Persib bisa menampilkan permainan maksimal di Piala Indonesia. Pernyataan Yusuf ini dilontarkan setelah melihat penampilan Persib saat beruji coba melawan Cirebon Selection.

"Pemain juga memperlihatkan mental bertanding yang cukup baik," katan Yusuf, Senin (28/6).

Seperti diberitakan Tribun sebelumnya, Maung Bandung berhasil mengalahkan Cirebon Selection tiga gol tanpa balas. Kemenangan Persiba atas tim Cirebon Selection dilesakkan Airlangga Sutjipto dan Atep.

Yusuf mengatakan kemampuan Nova Arianto dkk benar-benar teruji oleh Cirebon Selection yang mampu memberikan perlawan sengit pada tarung yang digelar di Stadion Bima tersebut.

Yusuf juga melihat performa pemain-pemain depan Persib sudah jauh lebih padu. Kerjasama striker-striker Persib juga disebut Yusuf semakin bagus, termasuk kinerja Cristian Gonzalez yang ditandemkan dengan Airlangga.

Persib Bandung diagendakan akan melakukan serangkaian pertandingan uji coba sebelum menjalani tarung babak delapan besar Piala Indonesia. Untuk bisa berjaya di Piala Indonesia, Yusuf mengaku masih ada yang harus diperbaiki, salah satunya adalah strategi pertandingan. Untuk memantapkan strategi pertandingan, Persib disiapkan untuk menjalani pertandingan uji coba melawan Cianjur Selection pada 3 Juli.

Sumber: www.tribunjabar.co.id
Senin. 28 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar