Senin, 28 Juni 2010

Umuh, "Ini Sangat Membanggakan" Didoakan Sultan Cirebon


Meski secara legalitas berada di Kota Bandung, tapi tidak ada yang bisa menyangkal jika Persib Bandung telah menjadi milik warga Jabar. Tak terkecuali Cirebon.

Karena itu, selain menghibur warga Cirebon dan sekitarnya dengan melakukan uji coba dengan Cirebon Selection, Persib juga menyempatkan diri sowan ke Sultan Keraton Kasepuhan Cirebon, Pangeran Raja Adipati (PRA) Arief Natadiningrat, Sabtu (26/6).

Saat bertemu tim Persib, Sultan pun mengaku bangga dengan "Maung Bandung". Bahkan ia telah menganggap Persib sebagai bagian yang tidak bisa dilepaskan dari Cirebon. Banyak warga Cirebon yang menjadi bobotoh.

Arief pun sangat berharap Persib bisa meraih prestasi, seperti juara Liga Super Indonesia atau Piala Indonesia. "Warga Cirebon siap mendukung Persib," tegasnya.

Terlebih jika suatu hari nanti ada warga Cirebon yang bisa menjadi pemain Persib.

"Kalau ada warga Cirebon yang menjadi pemain Persib, mungkin dukungannya akan lebih besar lagi," katanya.

Sementara itu, Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar mengaku berterima kasih atas dukungan yang diberikan P.R.A. Arief Natadiningrat. Itu membuktikan dukungan terhadap Persib tidak hanya dari warga biasa dan pemerintah, melainkan juga dari sultan.

"Ini tentu suatu hal yang membanggakan, semua mendukung Persib," katanya.

Jika memang semua telah mendukung maka tidak ada alasan bagi Persib untuk menyia-nyiakannya. Dukungan yang telah diberikan tersebut harus diusahakan dan diperjuangkan menjadi prestasi. Setidaknya Persib harus berjuang keras untuk bisa mempersembahkan juara Piala Indonesia tahun ini. Semoga!

Sumber: www.klik-galamedia.com
Senin, 28 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar