Minggu, 27 Juni 2010

Dede Yusuf Gandeng Pemain Persib untuk Perangi Narkoba


Wagub Jabar Dede Yusuf punya cara lain untuk memerangi narkoba. Dia mengajak mantan binaragawan nasional Ade Rai dan tiga pemain Persib untuk sosialisasikan bahaya mengonsumsi narkoba.

"Bersama Ade Rai dan tiga pemain Persib saya mengajak seluruh komponen masyarakat Jabar untuk memerangi Narkoba. Kita teriakan di mana-mana berprestasi tanpa Narkoba," ucap Wagub Dede Yusuf saat puncak peringatan HANI (Hari Anti Narkotika Internasional) tingkat Jawa Barat di Kota Bekasi, Minggu (27/10/2010).

Dalam rilisnya yang diterima detikbandung, tiga bintang Persib Bandung yang digandeng Wagub selaku Ketua Badan Narkotika Provinsi Jabar adalah Atep, Airlangga, dan Eka Ramdani. Poster dan baliho ketiga pemain Persib bersama Ade Rai dan Wagub dipasang di sejumlah tempat dan dibagikan ke ribuan peserta jalan sehat di Bekasi.

"Ingat ya, pengguna Narkoba adalah 2 persen dari jumlah penduduk. Dari 1.000 orang, ada 8 orang pengguna Narkoba atau sekitar 800 ribu lebih dari sekitar 44 juta rakyat Jabar," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar