Rabu, 30 Juni 2010

Darko Dilarang Keluyuran Malam


Selama tugasnya sebagai pemantau kiprah Persib di Piala Indonesia 2010, calon pelatih Persib asal Prancis Daniel Darko Janackovic dalam kesehariannya akan terus memantau sepak terjang Nova Arianto dan kawan-kawan saat berlatih dan berlaga di Piala Indonesia.
Manajer Persib H Umuh Muchtar mengatakan Selama Piala Indonesia, Daniel Darko Janackovic akan berada di Bandung hingga akhir tugasnya memantau Maung Bandung selesai. Keberadaannya selama di Bandung seluruh biaya kehidupan Darko menjadi tanggungjawab PT PBB.

Tapi Umuh menegaskan selama itu Darko tidak diperbolehkan untuk keluyuran malam, nongkrong di diskotik ataupun karouke. Karena kehadiran Darko dengan dibiayai PT PBB bukan untuk bersenang-senang tapi menjalankan tugas yang telah disepakati, yakni memantau Persib.

"Biaya hidup Darko selama bertugas di Bandung adalah tanggungjawab PT PBB, tapi dengan syarat Darko tidak keluyuran malam ke diskotik dan karokean, karena di sini dia bertugas bekerja memantau Persib selama Piala Indonesia." terang Umuh.

Sumber: www.persibholic.com
Selasa, 29 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar