Jumat, 02 Juli 2010

Prestasi Baik, Sponsor Bakal Datang


Persib Bandung kini tengah memasuki babak kompetisi yang lebih berat dan kompleks. Karena itu, ke depan Persib harus dikelola secara lebih profesional. Dalam sebuah tim profesional, rekrutmen pemain harus lebih transparan dan objektif.

Pandangan tersebut diungkapkan salah seorang bobotoh Persib, Muchsin Al-Fikri. Pandangan mantan anggota DPRD Kota Bandung itu secara khusus disampaikan kepada "GM", Kamis (1/7). "Dengan rekrutmen seperti itu, saya yakin prestasi Persib akan lebih baik," kata alumnus Universitas Islam Bandung ini.

Sebagai seorang bobotoh, Muchsin sangat berharap adanya peningkatan prestasi Persib tersebut. Sebab menurutnya, di era profesionalisme, prestasi sebuah tim diperlukan untuk menarik sponsor. "Jika prestasi membaik, akan banyak pihak sponsor yang tertarik membiayai Persib," ujarnya.

Muchsin menyambut baik langkah yang sudah dilakukan PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) yang memelopori pengelolaan Persib tanpa bantuan dari APBD. "Memang kita sangat mendambakan suatu tim yang tidak membebani APBD Kota Bandung," tegasnya.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Jum'at, 2 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar