Selasa, 29 Juni 2010

Darko Pantau Latihan Persib Satu Jam Lebih


Calon pelatih Persib Daniel Darko Janackovic telah bertemu dengan tim pelatih dan pemain Persib pada sesi latihan tadi pagi, Selasa (29/6/2010).
Darko tiba di Stadion Siliwangi tepat pukul 07.50 wib, mengenakan jaket hitam dan celana jeans, Darko ditemani agennya Rohaz dan Direktur Pemasaran dan Pengembangan PT PBB Veby Permadi.

Sebelum pelatih sementara Persib Yusuf Bachtiar memulai latihan, Manajer Persib H Umuh Muchtar terlebih dulu memperkenalkan sosok Darko kepada pemainnya di pinggir lapangan dengan disaksikan sekitar 50 bobotoh yang berada di tribun samping.

Seusai perkenalan kurang lebih selama 10 menit, calon pelatih Persib yang direkomendasikan oleh pelatih top dunia Bora Milutinovic tersebut selanjutnya menyaksikan Eka Ramdani dan kawan-kawan berlatih dari pinggir lapangan.

Ditemani Manajer Persib H Umuh Muchtar, hampir satu jam lebih Darko tampak serius memantau satu persatu pemain Persib dan juga pola latihan yang sedang diberikan oleh pelatih sementara Yusuf Bachtiar.

Sepertinya Darko sudah mulai membaca dan mencatat peta kekuatan dan kemampuan masing-masing pemain sebagai bahan rekomendasi untuk pembentukan tim musim depan jika dirinya resmi menjadi pelatih Persib.

Tentu bukan hari ini saja Darko memantau skuad Pangeran Biru berlatih. Hari ini baru dalam tarap perkenalan dan belum cukup bekal untuknya mengantongi sejumlah nama yang layak membela panji Persib untuk liga musim depan.

Perjalanan Darko menjadi tim pemantau akan berakhir hingga Maung Bandung selesai berlaga di Piala Indonesia 2010 nanti. Bagaimana hasilnya kita tunggu Darko bekerja semaksimal mungkin.

Sumber: www.persibholic.com
Selasa, 29 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar