Rabu, 30 Juni 2010

Darko Sebut Bobotoh Fantastis


Daniel Darko Janackovic, kandidat pelatih Persib Bandung mengaku sangat terkesan dengan sambutan hangat bobotoh, pendukung setia Persib, yang disebutnya cukup fantastis dalam memberikan dukungan kepada tim kebanggaannya.

Dikatakan Darko, selama ini dirinya hanya mengetahui perkembangan bobotoh dan juga Persib lewat internet, karena memang belum pernah melihat secara langsung seperti apa atmosfer sepakbola di Indonesia.

Terlebih setelah mendapat kepastian dari agennya di Indonesia, jika mendapat dirinya berkesempatan untuk menukangi Maung Bandung, salah satu tim papan atas di pentas Superliga.

"Semakin menyenangkan, setelah saya tiba di Bandung. Bahkan Facebook milik saya kebanjiran permintaan untuk berteman dari bobotoh. Bayangkan, hanya dalam waktu tiga hari saja, sudah ada 3000 orang yang menjadi teman saya di Facebook dan didominasi bobotoh," ujar Darko tersenym.

Ditambahkan, dirinya sama sekali tidak tahu bagaimana dan dari mana bobotoh mengetahui alamat Facebook miliknya, karena tidak pernah memberikan kepada siapa pun, tapi tiba-tiba saja banyak yang memintanya untuk menjadi teman.

Sumber: www.goal.com
Rabu, 30 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar