Rabu, 30 Juni 2010

Markus Umrah, Airlangga Menikah


Masa jeda setelah Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 berakhir dan menjelang bergulirnya babak 8 Besar Piala Indonesia 2010, dimanfaatkan penjaga gawang Markus Horison Rihihina untuk menjalankan ibadah umrah. Sedangkan striker Airlangga akan segera mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi gadis pujaannya.

Markus Haris Maulana, nama lain penjaga gawang Persib, pada Selasa (29/6) bertolak ke Tanah Suci bersama keluarga besar Asisten Manajer H. Deddy Firmansyah. Karena itu, pada sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (29/6), Markus sudah tidak tampak berlatih bersama rekan-rekannya.

"Markus menunaikan ibadah umrah. Mungkin, dia akan absen dari sesi latihan selama 10 hari," kata Manajer Persib, H. Umuh Muchtar, usai sesi latihan pagi itu.

Karena itu, Umuh memastikan, Markus yang merupakan seorang mualaf ini bakal tetap bisa memperkuat Persib pada babak 8 Besar Piala Indonesia 2010. Berdasarkan hasil undian, Persib akan bertemu dengan Arema Indonesia di babak 8 Besar, 15-22 Juli mendatang.

Bila Markus berusaha menyempurnakan ibadahnya dengan menunaikan umrah, Airlangga akan mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi seorang gadis bernama Agnes Lestari Liguna Putri. Berdasarkan undangan yang sudah disebar mantan striker Deltras Sidoarjo itu, akad nikah dan resepsi perkawinannya dengan Agnes akan dilaksanakan di Gedung Pusdai, Jln. Diponegoro Bandung, Minggu (4/7).

Sumber: www.klik-galamedia.com
Rabu, 30 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar