Jumat, 02 Juli 2010

Janackovic Pelajari Permainan Persib


Calon pelatih Persib Bandung Daniel Darko Janackovic masih terus mempelajari gaya permainan tim Maung Bandung. Selain menyaksikan langsung latihan tim, Janackovic juga melihat rekaman video pertandingan Persib.

Direktur Pemasaran PT Persib Bandung Bermartabat [PBB] Veby Permadi yang mendampingi Janackovic menyaksikan latihan mengatakan, calon pelatih itu telah meminta rekaman pertandingan Persib di Superliga Indonesia musim 2009/10.

“Permintaan itu sudah diajukan sebelum dia datang ke sini. Rekaman itu digunakan untuk bahan referensi dia jika akhirnya ditunjuk sebagai pelatih Persib. Kami sudah menyiapkan 17 rekaman pertandingan,” ungkap Veby.

Sedangkan asisten pelatih Persib Yusuf Bahtiar mengaku menaruh respek terhadap Janackovic. Menurutnya, Janackovic sudah melakukan mekanisme yang benar sebagai calon pelatih Persib. Dalam dialog selama hampir satu jam, Janackovic sempat memberikan kritik terhadap program latihan.

Yusuf menyatakan, kritikan yang disampaikan Janackovic tidak menjadi masalah, karena hal itu dilakukan dalam dialog, bukan di saat latihan.

Sumber: www.goal.com
Kamis, 1 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar