Kamis, 01 Juli 2010

Eka: Harus Menang Dulu Di Kandang Arema


Meskipun Arema Indonesia juara Liga Super Indonesia (LSI) musim lalu, tidak membuat nyali pemain tengah skuad Maung Bandung Eka Ramdani menciut.
Pria yang lebih akrab disapa Ebol ini memiliki tekad besar membawa Maung Bandung lolos dari pase babak 8 besar dengan mengalahkan Arema Indonesia. Demi mewujudkan ambisinya tersebut, Ebol siap tampil maksimal pada saat pertandingan nanti.

"Arema bukanlah tim yang harus ditakuti. Meski mereka juara kita harus tetap menang dalam laga tandang awal," ujar Eka Ramdhani usai latihan, Rabu (30/5/2010) di Stadion Siliwiangi, Bandung.

Menurut Ebol, dirinya akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih target besar membawa Persib juara Piala Indonesia. "Kita harus menang nanti di kandang Arema, jadi pertandingan di kandang tidak terlalu berat," kata Ebol.

Eka menambahkan, musim ini Persib mendapatkan hasil positif ketika melawan Arema. Di putaran pertama di kandang Arema, Persib berhasil menahan tuan rumah 0-0 dan di laga kandang Persib berhasil mengalahkan Arema 1-0.

Selain itu Eka juga telah menilai, kunci permainan dari tim besutan Robert Rene Albert tersebut yaitu dalam segi kerja sama tim. Menurutnya, Arema merupakan tim dengan kerja sama tim terbaik di Liga Indonesia musim ini.

"Harus kita akui mereka juara karena kesolidan dan kekompakannya. Saya cenderung melihat kerja sama tim mereka lebih menonjol dibandingkan skill individunya," pungkas Eka.

Sumber: www.persibholic.com
Rabu, 30 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar