Rabu, 30 Juni 2010

Rojas: Tidak Semua Pemain Memenuhi Kriteria Darko


Jaime Rodrigo Rojas selaku agen Daniel Darko Janackovic mengatakan, jika Darko terpilih menjadi pelatih Persib musim depan, Darko akan melakukan perombakan di tubuh Persib musim depan.
"Jika Darko nanti terpilih, dia mengatakan harus ada perombakan di tubuh tim ini, karena tidak semua pemain yang ada saat ini memenuhi kriteria yang diinginkan Darko," ungkap Rojas saat mendampingi Darko memantau latihan Persib di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (29/6/2010) pagi.

Sementara Calon pelatih Persib Daniel Darko Janackovic mengaku tertarik dengan kemampuan beberapa pemain Persib yang ada saat ini. Untuk mengetahui lebih dalam lagi, rencananya pelatih yang terakhir menangani klub MOC di Liga Aljazair ini, bakal terus memantau skuad Pangeran Biru berlatih hingga ia mengantongi sejumlah nama yang layak membela Persib musim depan.

"Saya tertarik dengan beberapa pemain yang ada di klub ini," ujar Darko.

Kesan pertama calon pelatih Persib yang direkomendasikan oleh pelatih top dunia Bora Milutinovic ini, mengaku cukup tertarik dengan pola permainan yang ditampilkan pemain Persib.

"Saya tertarik ketika tim ini melakukan pola dua sentuhan bola. Dan menurut saya itu bagus. Namun, saya belum bisa banyak berkomentar soal pemain, karena baru pertama saya datang kesini. Tetapi saya cukup tertarik dengan mereka," jelas pelatih dengan Lisensi A-Profesional ini.

Sumber: www.persibholic.com
Selasa, 29 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar