Senin, 28 Juni 2010

Kebutuhan Uji Coba Akan Diakomodasi


Manajemen tim Persib Bandung memastikan bakal mengakomodasi usulan tim pelatih tentang kebutuhan dua pertandingan uji coba menjelang bergulirnya babak 8 Besar Piala Indonesia 2010, pertengahan Juli mendatang. Garansi tersebut disampaikan Manajer Persib, H. Umuh Muchtar, Sabtu (26/6).

"Kita akan menginventarisasi kebutuhan uji coba tersebut. Salah satunya, kita sudah merencanakan pertandingan uji coba berikutnya melawan Cianjur pada tanggal 3 Juli nanti," kata Umuh.

Seperti diketahui, tim pelatih Persib yang untuk sementara dipimpin asisten pelatih Yusuf Bachtiar membutuhkan setidaknya dua pertandingan uji coba sebelum terjun di babak 8 Besar Piala Indonesia 2010, pertengahan Juli mendatang. Selain dengan Cianjur Selection, Yusuf pernah mengungkapkan butuh satu pertandingan uji coba lainnya melawan tim berkualitas selevel Divisi Utama.

Yusuf mengatakan, dalam dua pertandingan uji coba tersebut, tim pelatih bisa melihat kesiapan para pemain dan mengujicobakan strategi yang akan diterapkan pada pertandingan sesungguhnya.

Dikatakan Umuh, pihaknya akan berusaha memenuhi kebutuhan uji coba bagi Eka Ramdani dan kawan-kawan. Yang terpenting buat Umuh, dengan pertandingan uji coba tersebut, grafik permainan Persib bisa terus menanjak hingga datangnya pertandingan di babak 8 Besar Piala Indonesia.

"Yang terpenting buat saya, tim harus bisa mempertahankan tren positif hingga Piala Indonesia nanti," kata Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat ini.

Sumber: www.tribunjabar.co.id
Minggu, 27 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar