Sabtu, 12 Juni 2010

Persib Hormati Kontrak 2 Singapura di Arema


Persib Bandung membantah telah melakukan pendekatan terhadap dua pemain Arema, Noh Alam Shah dan Muhamad Ridhuan. Maung Bandung masih menghormati kontrak kedua pemain tersebut dengan Singo Edan.

"Keduanya masih terikat kontrak dengan Arema. Kami harus menghormatinya dengan tidak melakukan negosiasi sebelum kontrak keduanya berakhir," kata Manajer Persib, Umuh Muchtar saat dihubungi VIVAnews, Jumat 11 Juni 2010.

Umuh menambahkan, evaluasi terhadap pemain-pemainnya juga baru dilakukan setelah Piala Indonesia 2010. Karena itu, manajemen Maung Bandung juga tidak ingin mengumbar pemain-pemain yang menjadi incarannya.

"Kami tidak ingin mengganggu konsentrasi pemain dalam menghadapi Piala Indonesia. Kalau Piala Indonesia sudah selesai, saya pasti akan buka-bukaan," beber Umuh.

Setelah gagal merebut gelar juara Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010, Persib tengah serius membenahi komposisi timnya. Tak hanya mendekati pemain-pemain berkualitas, Maung Bandung juga mencari pelatih baru.

Nama pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan dikabarkan masuk dalam daftar incaran Persib. Namun, Umuh kembali menolak membeberkan proses pendekatan yang sudah dilakukan terhadap mantan pelatih Persija Jakarta itu.

"Saya belum bisa membeberkan siapa pelatih yang akan menangani Persib musim depan. Namun siapa pun dia, baik pelatih asing maupun lokal harus lah yang terbaik," pungkas Umuh.

"Semuanya akan saya buka setelah Piala Indonesia 2010," tandasnya.

Sumber: bola.vivanews.com
Sabtu, 12 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar