Minggu, 13 Juni 2010

Atep Goda Jacksen Arsiteki Persib


Meski baru sekali merasakan polesan Jacksen F Tiago di ajang Perang Bintang 2010, namun pemain sayap Persib Bandung, Atep langsung terpikat dengan cara dan gaya melatih yang diterapkan Jacksen. Atep mengatakan, pelatih Persipura Jayapura tersebut merupakan salah satu pelatih terbaik di Indonesia.

Atep menyatakan, jika dirinya dihadapkan pada pilihan sosok pelatih, maka dirinya secara pribadi memilih Jacksen untuk menukangi Maung Bandung musim depan. Sebab, Atep menilai pelatih asal Brasil tersebut memiliki kelebihan menerapkan strategi dan memberi motivasi kepada para pemainnya.

"Dia pelatih yang bagus sekali, dan saya rasa Jacksen pantas melatih di tim Persib musim depan. Dia pintar dalam menerapkan strategi dan pandai memberi motivasi kepada pemainnya. Ini saya rasakan saat Perang Bintang kemarin," ujar Atep, Sabtu (12/6/2010).

Meski begitu, eks pemain Persija Jakarta ini enggan dituding memberikan intervensi kepada manajemen. Apa yang dikatakannya tersebut merupakan bentuk apresiasi atas kepemimpinan Jacksen yang dirasakannya.

"Saya tidak ada niatan mengintervensi manajemen. Ini hanya penilaian saja. Apalagi manajemen kan katanya sudah mengantongi nama pelatih," pungkasnya.

Sumber: bola.okezone.com
Sabtu, 12 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar