Kamis, 10 Juni 2010

Undian 8 Besar Piala Indonesia, Berharap Keberuntungan


Kendati menilai kekuatan delapan tim yang lolos ke babak 8 Besar Piala Indonesia 2010 cukup merata, Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar berharap bisa mendapatkan hasil undian yang menguntungkan. Rencananya undian penentuan lawan di babak 8 Besar baru akan dilakukan 1 Juli mendatang.

"Kita setuju dengan perubahan format babak 8 Besar menjadi home and away. Dengan begitu, setelah melewati dua fase lagi, kita sudah bisa lolos ke final. Karena itu, saya berharap mendapatkan undian bagus di babak 8 Besar," kata Umuh di salah satu rumah makan di Jln. L.L.R.E. Martadinata Bandung, Rabu (9/6).

Yang dimaksud Umuh dengan undian bagus, bukan soal calon lawan Persib di babak 8 Besar. Umuh berharap, siapa pun lawan yang akan dihadapi di babak 8 Besar, Persib bisa mendapatkan kesempatan menjadi tuan rumah terlebih dulu.

"Jika kita menjadi tuan rumah lebih dulu, itu suatu keuntungan. Dengan begitu, kita bisa mengejar kemenangan di partai kandang untuk memudahkan langkah pada pertandingan kedua di kandang lawan," kata Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat ini.

Umuh memastikan, meskipun cukup berat, Persib tetap akan memperjuangkan mahkota juara di Piala Indonesia 2010 ini. "Tentu saja kita ingin juara. Karena itu, kita harus tetap menjaga suasana kondusif di dalam tim. Untuk itu, kami sudah memutuskan untuk tidak mengumumkan terlebih dulu nasib pemain dan pelatih yang ada sekarang. Tujuannya agar pemain bisa konsentrasi mengejar prestasi teringgi di Piala Indonesia," tandasnya.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Kamis, 10 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar