Rabu, 09 Juni 2010

Persib Siap Datangkan Pelatih Asing


Jika merunut dari alasan penundaan pengumuman pelatih maka kemungkinan besar PT PBB akan mendatangkan pelatih asing karena jika sosok pelatih tersebut pelatih asli Indonesia maka tidak akan membutuhkan waktu lama untuk mempelajari track record pelatih tersebut karena sudah tahu seberapa kualitasnya pelatih tersebut.

Namun bisa dimaklumi jika manajemen membutuhkan waktu tambahan untuk mempelajari track record pelatih asing tersebut.

Hal tersebut tak dipungkiri oleh Umuh. Menurutnya kemungkinan untuk mendatangkan pelatih asing bisa saja dilakukan asalkan sudah mengerti kultur permainan sepak bola tanah air. Persib tak akan terpaku apakah pelatih tersebut lokal atau asing.

"Kemungkinan siapa (pelatih lokal atau asing, red) yang jadi pelatih Persib masih bisa siapa saja. Belum kita putuskan, kita tidak mau terburu-buru karena kita memang mencari sosok pelatih yang ideal untuk Persib," tegas Umuh.

Dalam beberapa hari terakhir ini, nama-nama pelatih asing untuk Persib sudah mulai mencuat. Di antaranya, Jakcsen F Tiago (Brasil), Robert Rene Albert (Belanda), Ivan Kolev (Polandia) dan Peter Withe (Inggris).

Rencananya nama pelatih akan kembali digodok oleh PT PBB dan konsorsium pada pekan depan. "Tunggu sampai pekan depan sampai kami selesai menggodoknya," jelasnya.

Sumber: www.tribunjabar.co.id
Selasa, 8 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar