Senin, 07 Juni 2010

Kamis ini, Siswanto Merapat ke Persib


Mantan winger kiri Persib, Siswanto, mengutarakan niatnya untuk kembali lagi berkostum Persib. Gelandang yang musim kemarin menjadi milik Persema Malang ini, dalam waktu dekat akan membicarakan kemungkinan dirinya kembali ke Maung Bandung.

Hal tersebut diungkapkan langsung Siswanto saat dihubungi Tribun, Minggu (6/6) siang. Siswanto akan memprioritaskan Persib menjadi klubnya musim depan.

Direncanakan pada Kamis ini, pengoleksi kostum nomor 22 ini akan datang ke
Bandung untuk bertemu dengan manajemen Persib membicarakan masa depannya musim depan bersama Persib.

"Kamis besok saya akan ke Bandung. Saya akan bertemu dengan Pak Haji (Umuh Muhtar, manajer Persib, red) untuk menyerahkan undangan sekaligus membicarakan peluang saya untuk kembali ke Persib musim depan," kata gelandang berjuluk Si Kancil ini.

Rasa Cinta Membawa Sis Kembali ke Persib
Alasan Siswanto untuk kembali ke Persib lebih dikarenakan rasa cintanya kepada bobotoh dan Persib. Oleh karena itu, dia akan berusaha meyakinkan manajemen dan juga semua pihak bahwa dia layak untuk kembali ke Persib.

"Saya rindu dan cinta dengan suasana di Persib, termasuk rindu akan dukungan dari bobotoh. Saya ingin kembali karena saya sudah betah dengan suasana sepak bola Kota Bandung," kata Sis, panggilan Siswanto.

Apalagi kecintaannya kepada Persib semakin lekat ketika dia tertambat pada mojang Bandung. Dalam waktu dekat ini dirinya akan segera menikahi mojang Sunda yang sudah dikenalnya sejak pertama kali berkostum Persib, dua musim lalu.

"Saya sudah terlanjur mencintai Persib karena tim inilah yang membuat saya bisa seperti ini," kata Sis.

Sumber: www.tribujabar.co.id
Minggu, 6 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar