Senin, 07 Juni 2010

Siswanto Juga Dilirik Banyak Tim


Meski sejumlah klub telah menawari untuk bergabung, pemain energik Persema Malang, Siswanto sangat berharap bisa kembali memperkuat tim Persib "Maung Bandung" di ajang Liga Super Indonesia (LSI) musim depan. Hal itu karena Persib dianggapnya sebagai tim dengan suporter fanatik terbesar di Indonesia.

"Musim depan saya ingin kembali ke Persib. Mudah-mudahan saja terwujud. Saya ingin kembali bareng bobotoh seperti dua tahun lalu. Suporter Persib sangat luar biasa dalam mendukung tim kesayangannya," ujarnya saat dihubungi wartawan, Minggu (6/6).

Saat ini, Sis mengaku telah dilirik Arema Indonesia, Persiba Balikpapan, dan Persela Lamongan. Namun hingga kemarin, ia belum memutuskan. Sedangkan Persema sendiri dikabarkan masih ingin memakai jasa pemain kelahiran Pasuruan, 9 Oktober 1984 itu.

Menurutnya, keinginannya bisa kembali ke Persib didasari sejumlah faktor. Salah satunya kesiapan manajemen Persib untuk menghadapi LSI. Saat ini manajemen Persib dianggap sebagai yang terbaik di LSI.

"Manajemen di bawah Pak Haji Umuh saya lihat semakin bagus. Hal itu juga membuat para bobotoh semakin fanatik mendukung Persib. Itu salah satu penyebab saya tertarik untuk kembali ke Persib," terang Siswanto.

Selain itu, Sis dalam waktu dekat akan memiliki pasangan hidup mojang Bandung. Pada 12 Juli mendatang rencananya Sis akan mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting Dora Bonawati yang sebelumnya diikat tali pertunangan.

Untuk mewujudkan rencananya itu, Siswanto akan segera menemui Manajer Persib, H. Umuh Muchtar dalam waktu dekat.

"Besok atau lusa kalau enggak ada halangan saya akan menemui Pak Haji Umuh sambil mengantarkan undangan pernikahan. Saya sudah kontak dengan Pak Haji (Umuh), dia cukup welcome," tuturnya.

Sementara itu, Manajer Persib Umuh Muchtar mengaku belum mau berkomentar banyak soal keinginan Siswanto. Umuh menyatakan, manajemen sudah sepakat akan mengumumkan terlebih dulu soal nama pelatih secara resmi pekan ini. Setelah itu, imbuhnya, pelatih baru yang akan berburu pemain tambahan di luar 60% pemain yang tetap dipertahankan.

Apalagi, kata Umuh, timnya akan memilih berkonsentrasi untuk menghadapi babak 8 Besar Piala Indonesia 2010. Sehingga persoalan membeli pemain akan difokuskan usai gelaran Piala Indonesia nanti. "Pokoknya semua harap sabar, kita lihat saja nanti," ujarnya singkat.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Senin, 7 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar