Senin, 07 Juni 2010

Tetap Setia Persib, Tapi Kapok Nonton


Hampir semua bobotoh Persib Bandung memiliki keinginan untuk bisa menyaksikan secara langsung tim kesayangannya berlaga di stadion. Namun tidak bagi Bob Gunawan. Kendati sudah menjadi pencinta sejati "Maung Bandung" sejak masih remaja, Ketua I Pengcab Pelti Kota Bandung ini sudah tidak lagi memiliki keinginan menonton tim kesayangannya secara langsung di stadion.

Padahal dulu Bob tidak pernah absen menyaksikan tim kebanggaannya berlaga di stadion. Ternyata Bob memiliki alasan kuat mengapa tidak mau lagi menonton di stadion. Bob beberapa kali mengalami kejadian pahit ketika menonton di stadion sehingga membuatnya jadi tidak merasa nyaman. "Saya pernah nonton di Stadion Siliwangi dan tempat duduk saya ada yang menempati. Waktu itu saya kebelet ingin ke belakang. Saat kembali lagi tempat saya sudah ada yang menempati. Saya enggak bisa berbuat-apa, saya enggak bisa mengusir orang begitu saja. Jadi saya terpaksa berdiri sampai pertandingn selesai," tuturnya ketika ditemui di Lapangan Tenis Indoor Siliwangi, Jln. Manado, Minggu (6/6).

Sejak peristiwa tersebut, mantan pengurus KONI Jabar ini tidak lagi punya keinginan menyaksikan tim yang saat ini diperkuat sejumlah pemain nasional itu. "Saya tetap setia menyaksikan Persib melalui layar televisi. Sesibuk apa pun saya tidak pernah ketinggalan nonton Persib," katanya.

Biasanya Bob ditemani anak laki-lakinya yang juga menggemari tim "Maung Bandung". Bahkan keduanya juga menyukai tim Manchester United sebagai tim luar negeri yang diidolakan. "Tim favorit kami selalu sama, Persib dan MU. Bahkan di Piala Dunia juga kami menjagokan tim yang sama, Inggris," pungkasnya.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Senin, 7 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar