Sabtu, 12 Juni 2010

Maung Bandung Siap Datangkan Pemain Top


Penambahan dana sebesar Rp 3 miliar untuk belanja pemain, kata manajer Persib, Umuh Muhtar, dinilai cukup wajar jika ingin merealisasikan target juara. Dana tambahan tersebut untuk mengontrak pemain-pemain berkualitas, yang mampu mendongkrak prestasi Persib di kompetisi musim depan.

"Kalau mau juara berarti kita harus membenahi kekuatan kita musim depan. Saya kira cukup wajar jika kami meminta tambahan dana untuk memperkuat kekuatan Persib musim depan," kata Umuh.

Manajemen Persib siap untuk mendatangkan beberapa pemain berkualitas untuk menambah kekuatan Persib musim ini. Beberapa pemain tersebut diyakini akan menambah kekuatan tim Persib untuk merealisasikan target juaranya musim depan.

Hal tersebut ditegaskan oleh manajer Persib, H Umuh Muhtar, kepada wartawan kemarin. "Untuk merealisasikan target juara musim depan maka kekuatan Persib harus ditambah. Kita sedang mencari beberapa pemain berkualitas untuk memperkuat itu," jelas Umuh.

Meskipun belum mau menyebutkan nama pemain-pemain berkualitas, namun beberapa pemain bintang sudah mulai berdatangan ke Kota Kembang. Dua pemain sudah menyatakan siap berkostum Persib musim depan yaitu mantan striker Persijap asal Argentina, Pablo Frances, dan gelandang Persema, Siswanto.

"Semuanya akan kita lakukan setelah Piala Indonesia berakhir. Jadi sampai saat ini belum ada perombakan tim," tegas Umuh.

Sumber: www.tribunjabar.co.id
Jum'at, 11 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar