Jumat, 11 Juni 2010

Persib Obat Jenuh Berlatih


Selain mengidolakan pelari asal Jamaika, Usain Bolt (pemegang rekor dunia lari 100 m dan 20 0m putra), mojang Sukabumi yang juga pelari ini, ternyata mengidolakan Persib Bandung. Baginya Persib adalah obat.

Idah yang saat ini memperkut Kota Bekasi memang tengah mempersiapkan diri menghadapi Porda XI/2010 Juli nanti. Untuk itu, ia selalu disibukkan dengan latihan. Baginya, tiada hari tanpa latihan. Namun rutinitas berlatih juga ternyata membuat dirinya dihinggapi rasa jenuh. Untuk menghindarinya, Idah mengaku, menyaksikan pertandingan Persib merupakan salah satu obatnya.

"Meski melalui layar kaca, menonton pertandingan Persib itu obat yang ampuh untuk menghindari kejenuhan. Kalau nonton 'kan suka teriak-teriak, nah itu bisa bikin lupa sama beban latihan. Apalagi kalau menang, sampai lupa besok harus latihan lagi," katanya.

Apalagi, lanjut Idah, sejumlah pemain Persib diakuinya memiliki wajah yang cukup tampan. Salah satunya Suchao Nuchnum. "Sudah mainnya bagus, ganteng lagi! Jadi semangat mendukungnya," katanya.

Tetapi bukan hanya itu. Bagi Idah, Persib memiliki nama besar di bidang olahraga, khususnya sepak bola di Indonesia. Sulit untuk menandingi kebesaran nama Persib. Itu juga yang membuat para pemain Persib sangat dipuja dan dihormati.

"Saya bukan ingin dipuja atau dihormati, tetapi ingin berprestasi seperti Persib. Walaupun saat ini belum menjadi juara, tetapi siapa yang bisa menyangkal prestasi Persib," katanya.

Idah pun berharap, musim depan Persib bisa meraih prestasi yang lebih tinggi. "Tahun depan Persib harus juara. Kalau Persib juara, itu bisa menjadi dorongan bagi atlet lainnya," ujarnya.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Jum'at, 11 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar