Rabu, 09 Juni 2010

Maman Nikmati Seleksi Timnas


Enam pemain Persib Bandung termasuk di antara 26 pemain yang mengikuti sesi latihan pertama pada seleksi pembentukan tim nasional (timnas) di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (8/6). Mereka adalah penjaga gawang Markus Horison, Maman Abdurahman, Nova Arianto, Atep, Eka Ramdani, dan Hariono.

Salah seorang pemain Persib yang mengikuti seleksi, Maman Abdurahman mengatakan, sesi latihan pertama bersama pelatih asal Austria, Alfred Riedl berlangsung relatif santai. "Latihannya masih santai. Saya bisa mengikuti dan menikmatinya dengan baik," kata Maman ketika dihubungi "GM", Selasa (8/6) malam.

Dikatakan Maman, sesi latihan hari pertama tim nasional dilakukan dua kali, pagi dan sore. "Rencananya, kita hanya latihan dua hari. Setelah sesi latihan besok (hari ini, red), kita sudah dipulangkan lagi," tambah mantan pemain Persijatim Solo FC dan PSIS Semarang ini.

Dimintai tanggapannya soal pelatih baru, Maman belum berkomentar banyak. "Pelatih baru lumayan enjoy," kata libero Persib ini.

Rencananya, seleksi tahap kedua pembentukan tim nasional menghadapi Piala AFF 2010 akan dilanjutkan Agustus mendatang.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Rabu, 9 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar