Kamis, 10 Juni 2010

Kostum Persib Sudah Dijual Di Pasaran, Awas Dapat Yang Palsu


Kostum asli Persib (apparel) mulai hari ini sudah diluncurkan oleh PT Persib Bandung Bermartabat. Kostum asli ini merupakan kostum resmi yang dikenakan oleh tim Maung Bandung dalam mengarungi kompetisi musim ini.

Kostum keluaran perusahaan sport kenamaan Italia, Diadora ini, memang baru diluncurkan saat musim kompetisi berakhir dikarenakan saat kompetisi berjalan PT PBB disibukan dengan urusan-urusan operasional yang berkenaan dengan kiprah Persib di Liga Super, termasuk kesibukan dalam mendatangkan dan melayani para sponsorship yang ingin bergabung dengan Persib.

Manajer Merchandise Persib, Budi Bram Rachman, mengatakan setiap bobotoh yang ingin membeli kostum asli Persib bisa datang langsung ke kantor PT PBB di Jalan Sulanjana Nomor 18 Bandung.

"Desain kaos sendiri sengaja dibuat polos. Kaos ini hanya memuat logo Persib dan Diadora sebagai apparel resmi tim Maung Bandung. Harga kaos ini adalah Rp. 430 ribu rupiah. Untuk bobotoh yang menginnginkan full sablon, akan dibebankan biaya tambahan," jelas Budi.

Manajer Merchandise Persib, Budi Bram, mengimbau kepada seluruh bobotoh agar berhati-hati terhadap kostum apparel Persib yang palsu. Dia mengatakan bahwa kaos yang diluncurkan oleh PT PBB bersifat Limited Edition karena hanya akan diproduksi sebanyak 100 buah saja sehingga akan menjadikan kebanggaan tersendiri bagi bobotoh yang berhasil mendapatkan kostum apparel Persib ini.

“Kaos yang tersedia hanya 100 pcs karena untuk mengejar limited dan spesial edition,” ungkap Budi Bram.

Sementara untuk berbagai jersey original yang sudah beredar di dunia maya, om bram mengatakan bahwa itu semua palsu dan PT PBB tidak bekerjasama dengan pihak manapun untuk pemasaran jersey ini

"Hati-hati mendapatkan kostum palsu karena yang asli hanya dikeluarkan oleh PT PBB," lanjut Budi.

Bobotoh Akan Dapat Sertifikat Asli
Manajer Merchandise Persib, Budi Bram Rachman, mengatakan bahwa pembeli kaos asli Persib akan mendapatkan bukti legalisasi kostum asli Persib berupa sertifikat keaslian dari PT PBB, dan di dalam kaos tersebut terdapat nomor seri kaos.

Dijelaskan Budi, hal ini untuk menunjukan keaslian kaos tersebut sekaligus untuk menghindari pemalsuan dari oknum-oknum tak bertanggung jawab yang ingin memalsukan kostum Persib.

"Semua pembeli akan mendapatkan sertifikar keaslian sehingga tak dapat dipalsukan. Penjualan hanya dilakukan di kantor PT PBB sehingga jangan sampai tertipu oleh pihak tak bertanggung jawab," jelas Budi.

Sumber: www.tribunjabar.co.id
Kamis, 10 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar