Senin, 07 Juni 2010

Siswanto: Siap Bawa Persib Juara


Keseriusan Siswanto untuk kembali berkostum Persib rupanya tak boleh dipandang sebelah mata. Bukan untuk numpang saja di nama besar Persib, tapi Siswanto siap untuk membawa Persib juara Liga Indonesia musim depan.

Tenaga Siswanto memang sangat dibutuhkan Persib untuk merebut gelar jara musim depan. Pasalnya dibutuhkan pemain yang benar-benar berkualitas untuk mengarungi ketatnya persaingan Liga Indonesia.

Musim ini, sangat kentara perbedaan antara pemain inti dengan pemain cadangan. Saat pemain inti absen, tidak ada pemain cadangan yang mampu mengimbangi kualitasnya sehingga Persib tidak maksimal musim ini. Bahkan saat legiun Thailand dan Brasil pulang, otomatis kekuatan Persib rontok karena tidak dipersiapkan pemain cadangan yang memiliki kualitas nyaris serupa.

Perekrutan Siswanto bisa menjadi alternatif terbaik di posisi pemain saya, dan Atep yang dipanggil timnas untuk mengikuti pelatnas jangka panjang. Jika Siswanto bergabung maka tak akan ada lagi kekhawatiran mengenai krisis pemain berkualitas di skuad Persib.

"Saya besar karena Persib. Maka dari itu saya ingin membesarkan Persib di Liga Indonesia. Saya ingin membawa Persib menjadi yang terbaik musim depan. Doakan saya agar bisa dilancarkan kembali ke Persib," kata Sis.

Sumber: www.tribunjabar.co.id
Minggu, 6 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar