Selasa, 08 Juni 2010

Cecep Belum Mau Gantung Sepatu


Kiper senior Persib, Cecep Supriatna, menyatakan tak akan gantung sepatu dalam waktu dekat ini. Menurutnya, dirinya masih ingin berkarier di dunia sepak bola profesional yang sudah membesarkan namanya itu.

Penegasan tersebut diungkapkan kiper yang akrab dipanggil Cepi ini sebagai respon dari perombakan yang akan dilakukan oleh PT PBB terhadap skuad Persib musim depan. Pada tanggal 3 Juni lalu, PT PBB menegaskan hanya akan mempertahankan 60 persen pemain musim ini sebagai kekuatan musim depan.

"Apapun yang terjadi nanti, saya belum akan berencana untuk gantung sepatu dulu. Saya masih akan berkarir di sepak bola karena masih mampu dan masih yakin bisa mengeluarkan kemampuan.

Cecep Pertimbangkan Cari Tim Lain
Penjaga gawang berjuluk Si Gegep ini, siap untuk hengkang dari Maung Bandung jika seandainya kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen. Dia siap untuk memperkuat tim lain yang masih percaya akan kemampuannya.

"Kalau tidak di sini lagi (Persib, red), ya saya harus ke tim lain. Tapi tidak mungkin ke tim yang jauh karena pertimbangan keluarga juga," jawabnya singkat.

Namun dirinya akan tetap memprioritaskan Persib dan akan sabar menunggu sampai manajemen menetapkan pemain mana saja yang akan dipertahankan.

"Saya masih berharap bisa memperkuat Persib lagi musim depan. Saya akan tetap memprioritaskan Persib sebagai tim yang akan saya bela untuk musim depan," jelas kiper yang kini memasuki usia 33 tahun ini.

Sumber: www.tribunjabar.co.id
Selasa, 8 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar