Minggu, 06 Juni 2010

Garap Merchandise Lebih Serius Musim Depan


Mulai musim depan, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan mulai merambah bisnis merchandise. Musim ini, penjualan merchandise belum dioptimalkan oleh PT PBB untuk menambah pemasukan.

Manajer Pengembangan PT PBB Budi Bram Rachman mengatakan, ke depan PT PBB akan lebih serius menggarap penjualan merchandise Persib. "Ke depan kita lagi mencoba membikin merchandise. Nantinya merchandise kami lebih ke life style. Kapan keluarnya, tunggu saja," ujarnya.

Budi menambahkan, PT PBB bukan ikut-ikutan ikut menjual barang-barang berbau Persib. Meski diakuinya ada produsen-produsen lain yang sudah leading dalam penjualan kaus bertema Maung Bandung. "Ini celah yang bisa dimanfaatkan. Ya nanti kita bersaing sehat," tambahnya.

Jersey Asli Persib Dijual di PT PBB
Bobotoh Persib Bandung yang ingin memiliki kaus original para pemain Persib Bandung, kini bisa memilikinya. Pasalnya, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) kini tengah menjual jersey asli pemain Maung Bandung.

Hal tersebut diutarakan oleh Manajer Pengembangan PT PBB Budi Bram Rachman sore ini. "Ada 100 jersey yang kami jual. Selain bisa datang ke PT PBB juga bisa dipesan via online. Harganya Rp 430 ribu," tuturnya.

Budi menyebutkan, jersey asli punya ciri-ciri khusus dibandingkan dengan kostum Persib keluaran produsen lain. "Selain itu, kami juga memberikan sertifikat jersey. Hingga kemarin sudah banyak yang pesan dan membeli," ucapnya.

Sumber: www.tribunjabar.co.id
Sabtu, 5 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar