Jumat, 11 Juni 2010

Gatot Prasetyo Siap Melamar, Pelatih Persib Dijajaki


Manajemen klub Persib Bandung memutuskan untuk mengumumkan calon pelatihnya musim depan karena alasan tak ingin kehilangan arsitek yang tengah didekati tersebut. Karena itu, Persib belum mau melakukan gembar-gembor terlebih dulu ketika proses pendekatan masih dilakukan.

"Kalau namanya sudah disebut-sebut, biasanya suka enggak jadi. Makanya sebelum ada kepastian, saya tidak mau menyebut siapa-siapanya," kata Manajer Persib, H. Umuh Muchtar ketika dihubungi "GM", Kamis (10/6).

Seperti diberitakan "GM" sebelumnya, manajemen klub Persib sempat berniat mengumumkan calon pelatih Persib pada musim depan pekan ini. Hal itu dilakukan setelah manajemen melakukan pembicaraan dengan pihak konsorsium yang selama ini memasok dana untuk Persib. Namun belakangan rencana itu ditunda hingga ada kepastian mengenai calon pelatih tersebut.

Umuh mengakui, hingga saat ini Persib masih berupaya melakukan pendekatan dengan sejumlah nama pelatih. Tapi karena semuanya masih dalam tahap penjajakan, Umuh tidak mau menyebutkan namanya. Kalaupun muncul nama, semuanya masih bersifat off the record.

"Pokoknya, jangan ada dulu nama yang muncul. Biarkan Persib menyelesaikan dulu Piala Indonesia. Dengan suasana kondusif, kita berharap Persib bisa berprestasi di ajang ini," tambahnya.

Gatot melamar

Sementara itu, mantan penjaga gawang Persib Bandung, Gatot Prasetyo, yang musim lalu menangani kiper Pelita Jaya Karawang U-21 punya keinginan besar untuk mengabdi kepada tim yang membesarkannya. Karena itu, ia punya niat melayangkan lamaran secara resmi kepada PT Persib Bandung Bermartabat.

"Kalau mekanismenya harus melamar, saya siap menyampaikan CV (curricullum vitae) ke Persib," kata Gatot yang ditemui "GM" di Stadion Persib, Jln. A. Yani Bandung, Kamis (10/6).

Pegawai negeri sipil di lingkungan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung ini mengaku punya keinginan besar untuk kembali ke Persib. "Tapi kalaupun saya melamar, selain oleh manajemen, nasib pelatih kiper masih akan tergantung pelatih kepala," ujarnya.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Jum'at, 11 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar