Selasa, 08 Juni 2010

Pemain Persib Harus Displin


Pemain Persib Bandung dihimbau untuk disiplin selama dua pekan rehat dari latihan rutin setelah satu tahun ini beraksi dalam Djarum Liga Super Indonesia (DLSI) 2009-2010.

Sikap itu perlu dibuktikan dengan cara menstabilkan kondisi fisik mereka hingga tanggal 14 Juni pada saat kembali ke lapangan.

Menurut asisten pelatih Yusuf Bachtiar, Senin (7/6) waktu dua pekan tersebut dapat digunakan anak asuhnya untuk menghilangkan kejenuhan selama satu musim ini. Apapun kegiatan mereka, asalkan para pemain tidak lepas dari latihan fisik untuk persiapan menuju kompetisi babak "Delapan Besar" Piala Indonesia yang akan dilaksanakan pertengahan Juli mendatang.

Yusuf menuturkan, selama dua minggu tersebut, dipastikan beberapa pemain dari ke-21 anak asuhnya di antaranya terlibat dalam perang bintang dan seleksi pemain timnas. Bagi pemain yang dipanggil untuk seleksi timnas pun tidak ada pengecualian untuk tetap profesional.

Ia mendukung sepenuhnya dengan tugas negara yang diemban ke enam anak asuhnya. Akan tetapi ia tetap mengingatkan, ke enam pemain itu harus bisa menjaga kondisi fisiknya, terutama ketika bergabung kembali pada Persib.

Sementara itu, dokter tim, dr. Rafi Ghani mengatakan, untuk ke enam pemain yang dipanggil seleksi timnas dipastikan mereka akan mendapatkan ekstra penjagaan kondisi tubuh berbeda. Ketika mereka akan diperiksa kesehatannya, Eka Ramdani dkk harus dalam kondisi yang benar-benar fit.

Sumber: www.pikiran-rakyat.com
Selasa, 8 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar