Senin, 07 Juni 2010

Nova Bangga Jadi Kapten All Star


Kapten All Star Liga Super Indonesia (LSI) Nova Arianto mengaku bangga bisa menjadi kapten, saat ajang Perang Bintang 2010 melawan Arema Indonesia di stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (6/6/2010). Bahkan, Nova juga bangga timnya bisa mengalahkan kampiun LSI 2009/2010 tersebut.

"Wah, perasaannya bangga dan senang. Apalagi, ini bukan soal menang atau kalah, yang penting kita bisa menghibur masyarakat Indonesia yang telah memilih kami menjadi bintang Liga Super musim ini. Tapi, kami bersyukur bisa menang," ungkap Nova, Senin (7/6/2010).

Nova yang juga kapten Persib Bandung ini mengaku tidak canggung saat pelatih Jacksen F Tiago memilihnya sebagai El-Capitano para bintang. Justru awalnya dirinya merasa kurang nyaman karena di tim All Star pun ada beberapa pemain yang memang menjadi kapten di timnya masing-masing.

"Tapi, saya bersyukur karena semua bisa menerimanya dan kita pun bisa memberikan yang terbaik bagi semuanya. Mungkin karena sudah kebiasaan di Persib, jadi saya merasa biasa saja saat harus menjadi kapten rekan-rekan di All Star," jelasnya.

Pemilik nomor punggung 30 ini juga melihat performa apik Singo Edan saat melawan para bintang LSI. Tak lupa, dirinya juga mengucapkan selamat kepada Arema Indonesia karena telah menjadi juara LSI musim ini.

Sumber: bola.okezone.com
Senin, 7 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar