Selasa, 08 Juni 2010

Warung Nasinya Dinamai "Persib"


Sebuah spanduk terbentang di depan sebuah warung nasi yang ada di areal pertokoan Stadion Persib, Jln. A. Yani Bandung. Spanduk tersebut berisi tulisan dengan warna huruf mencolok, "Warung Nasi Persib".

Meski spanduknya terlihat masih baru, warung nasi tersebut sebenarnya sudah lama ada. Pemiliknya adalah Karmiati. Wanita paruh baya ini memang pencinta Persib. Bukan hanya dirinya, tapi juga seluruh anggota keluarganya.

Kenapa warungnya sekarang diberi nama Warung Nasi Persib? "Selain karena berada di Stadion Persib, banyak juga pemain Persib yang suka makan di sini," jawab Karmiati. "Di luar itu, kita sekeluarga juga suka dan jadi bobotoh Persib," tambahnya.

Selain spanduk, dinding kios ukuran sekitar 2 x 2 meter itu pun dipenuhi poster-poster para pemain Persib. Bukan hanya Persib era sekarang, tapi juga ada beberapa foto era Kompetisi Perserikatan.

Saking ngebet-nya ke Persib, Karmiati punya impian, suatu saat nanti salah seorang anak laki-lakinya bisa menjadi pemain Persib. "Sangat bahagia kalau anak saya bisa menjadi pemain Persib," tuturnya.

Impian besar Karmiati itu ditumpukan pada salah seorang anaknya bernama Indra Cipta. Saat ini, Indra merupakan pemain Persib U-18 yang tampil di Piala Suratin 2010. Sayang, kiprah Indra di Piala Suratin sudah terhenti, karena Persib U-18 gagal melaju ke tingkat nasional. Meski demikian, harapan Karmiati terhadap anaknya itu tak pernah pudar.

Sumber: www.klik-galamedia.com
Selasa, 8 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar