Minggu, 06 Juni 2010

TABLOID SPIRIT 100% PERSIB


Bomber memiliki tekad untuk terus berkreatif baik di dalam maupun di luar lapangan. Saat mendukung Persib yang sedang berlaga kami tak sungkan untuk bergoyang dan berteriak demi membakar semangat para pemain. Kami pun tak sungkan untuk mencoba berkiprah di dunia yang sebenarnya bukan milik suporter Persib seperti Bomber.
TABLOID. Ya ! kami mencoba berkecimpung di dunia yang masih asing dan menjadi milik rekan-rekan kami para wartawan yang meliput Persib. Tujuannya nyaris sama dengan kiprah kami di lapangan, menggelorakan semangat dan mengikat tali silaturahmi dengan pemain Persib dan rekan suporter serta mencoba memberikan pencerahan dan bukti bahwa tak selamanya bobotoh Persib identik dengan kerusuhan dan anarkis.
Getir memang kami rasakan saat untuk melangkah. Pengetahuan yang minim, keterbatasan peralatan, kesulitan membuka wawasan bagaimana menumpahkan hasil liputan ke dalam sebuah tulisan.
Jangan sebut kami Bomber jika harus menyerah jika berhadapan dengan tantangan. Bomber punya semangat, Bomber punya kemuan keras, Bomber pantang menyerah, Bomber punya daya ledak, Bomber punya otak yang kreatif , Bomber punya dukungan dari seluruh kalangan yang peduli dengan Persib dan Bomber selalu punya jalan keluar dari setiap kesulitan.
Syukur Alhamdulillah, akhirnya dengan segala keterbatasan dan kekurangan Bomber menerbitkan tabloid "SPIRIT". Mengapa kami memilih kata SPIRIT, karena spirit yang berarti semangat adalah ciri utama Bomber.
Dari sudut kecil kota Bandung kandang tim pujaan kami PERSIB, tepatnya di daerah Ciroyom, Bomber bersama redaksi tabloid SPIRIT punya permintaan "dukung, kritik dan doakan kami, seperti teman-teman bobotoh mendukung, mengkritik dan mendoakan Persib dengan segenap tenaga, pikiran dan napas yang bersatu dalam raga berbalut kostum BIRU.

DEMI PERSIB JADILAH BOBOTOH YANG SANTUN DAN CERDAS.

1 komentar: